BBM Material Design Terbaru V.2.10.0.30 Final


Setelah hampir sebulan BBM Material Design berada dalam versi Beta (ujicoba), akhirnya Blackberry secara resmi merilis aplikasi BBM barunya dengan tampilan terbaru di playstore pada hari ini. Dalam versi yg ane share ini adalah versi resmi dan stable(final) BBM dari Playstore. Untuk tampilan sih memang tidak ada perubahan dari BBM Material Design versi Beta yg pernah ane share sebelumnya disini.

Dan BBM terbaru versi 2.9.0.44 ini sudah ane test dan dapat connect dan chat dengan lancar




[Edited 03/10/2015] BBM Terbaru Versi 2.10.0.30
Saat ini BBM versi terbaru adalah versi 2.10.0.30. Kalian langsung bisa download pada salah satu link dibawah postingan ini. Secara tampilan, BBM versi ini masih sama dengan versi 2.9.0.44 yg ane share di postingan ini ataupun versi terakhirnya 2.9.0.51, hanya beberapa ada fitur baru, check this out:

Fitur terbaru BBM 2.10.0.29 ini adalah:
1. Adanya fitur pinch-to-zoom (mencubit layar), jadi kalian bisa memperbesar atau memperkecil ukuran tulisan pada saat chatting, lebih asik bukan :D
2. Official BBM Sticker Club di BBM Shop
3. Peningkatan konektivitas fitur BBM Voice
4. Penambahan fitur "Read, Like & Comment" pada gambar di grup
5. Integrasi Paypal untuk pengiriman uang melalui attachment (fitur ini tidak begitu penting sih :v, jarang digunakan orang awam)
6. Perbaikan beberapa bug(masalah) dan peningkatan performa aplikasi

Penampakannya:

Langsung download aja gan, pilih salah server yang agan suka

Download BBM Material Design Terbaru
Download via Server 1

Bagi kalian yg hanya ingin update ke BBM terbaru (ga perlu instal lagi) tanpa butuh file APK klik tulisan playstore dibawah:
Update BBM Material Design via Playstore

Cara Instal File Apk di Android:
  1. Di Android anda, buka menu Settings (Pengaturan) > Security (Keamanan) , beri ceklist pada bagian "Unknown Source (Sumber Tak Dikenal)"
  2. Setelah itu, silahkan buka file apk yang telah di download tadi dan lakukan instal seperti biasa


EmoticonEmoticon